METRO TawaaliNews.com  – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman pimpin apel pagi di Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Metro, Kamis (08/04/2021).

Dalam arahannya, Qomaru Zaman menyampaikan kepada seluruh pegawai Dinas LH agar tetap meningkatkan lagi kinerja. “Saya ingin kepada pegawai Dinas LH dapat tingkatkan lagi kinerja dan bisa berperan dengan sebaik-baiknya untuk menjadikan Kota Metro Kota yang bersih, nyaman, dan menjadi kota yang hijau,” katanya.

 

Selain dari itu, Qomaru dalam kesempatannya juga mengharapkan agar setiap ASN selain meningkatkan kinerja, dapat meningkatkan pula kedisiplinan dan keaktifan dalam berperan membuat Kota Metro menjadi bersih.

“Saya harap seluruh pegawai Dinas LH tingkatkan kedisiplinan karena sikap kedisiplinan beradal di diri kita masing-masing, dan dalam melakukan tugasnya harus benar-benar ikhlas dan tulus supaya pekerjaan akan terasa lebih ringan,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengingatkan terkait dengan pandemi Covid-19 ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan dilanjutkan dengan melihat bibit-bibit pohon untuk penghijauan di Kota Metro.

11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *