Bandarlampung (tawalinews.com – Memasuki bulan Ramadhan 1442 H, IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Provinsi Lampung membuka stand bazar takjil Ramadan yg diselenggarakan oleh Dekranasda Provinsi Lampung , bertempat di halaman Dekranasda Provinsi Lampung. Bazar ini digelar selama dua minggu mulai Senin (19/4) sampai Minggu (9/5).

Ketua panitia kegiatan bazar takjil Ramadan IWAPI Provinsi Lampung, Diana Amisani, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian IWAPI Provinsi Lampung mempromosikan dan memasarkan hasil produksi anggota.

“Ada puluhan jenis makanan dan minuman yg unik dan khas Lampung, karya anggota IWAPI yang kami pasarkan di stand IWAPI ini, mulai gula semut, kripik kulit lele, stik lele dan masih banyak produk unggulan IWAPI lainnya,” katanya.

Selain itu, lanjut Diana yang juga menjabat WKU IX DPD IWAPI provinsi Lampung yang membidangi UMKM, Humas dan Diklat, harga yang dibanderol pada stand IWAPI dibawah harga pasar.

Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Lampung, Dr. Ir Hj. Armalia Reny Madrie AS.,MM mengatakan, Turut senang dapat memfasilitasi UMKM yang tergabung dalam wadah IWAPI provinsi Lampung di ajang bazar takzil ramadan tahun ini.

“Alhamdulillah kami dapat turut berpartisipasi di bazar takjil ramadan ini dengan memasarkan produk-produk unggulan UMKM dibawah naungan IWAPI. Semoga waktu dua minggu ini dapat membantu perekonomian anggota dan masyarakat sekitar,” pungkas Bunda Reny.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal dan turut hadir Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. (Ags/red)

42

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *