Tanggamus (TN) – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus, mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), membagikan Sembako dan Takjil buka puasa di 2 (dua) Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Rabu (21/04/2021).

Rangkaian kegiatan Baksos DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus, diawali dengan pembagian sembako untuk warga yang tidak mampu di Kecamatan Kota Agung Timur dan Kecamatan Kota Agung Pusat Kabupaten Tanggamus.

Selanjutnya kegiatan Baksos dengan memberikan bantuan Uang Tunai untuk Musholla An-Nur di Pekon Terbaya dan pembagian Takjil di Lampu Merah Kota Agung.

Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron Tara, dalam kesempatan mengatakan hari ini kami membagikan 200 Takjil dan 100 Paket Sembako dan bantuan uang tunai ke Musholla An-Nur Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung Pusat Kabupaten Tanggamus.

Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron Tara, dalam sambutannya mengatakan rangkaian kegiatan Baksos terselenggara atas bantuan serta sumbangan jajaran anggota Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) dan hamba Allah.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, kegiatan seperti ini setiap tahun rutin kita lakukan.

“Kami keluarga besar DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H, semoga kita semua diberikan kesehatan dalam menjalan ibadah puasa, “pungkas Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron Tara.(AWPI/Heri Apriyanto).

33

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *