Bandarlampung (TN) – Universitas Mitra Indonesia kembali memberikan beasiswa khusus kepada Keluarga besar IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) Lampung.

Beasiswa diberikan untuk Prodi Hukum (S-1), Kewirausahaan (S-1), Ilmu Gizi (S-1), dan Teknologi Informasi (S-1), serta seluruh Program studi D3.

Pemberian beasiswa ini sebagai wujud apresiasi Ketua Yayasan Umitra Lampung, Dr. H. Andi Surya kepada keluarga besar IMBI Lampung. Pemberian beasiswa disampaikan langsung Dr. H. Andi Surya kepada ketua IMBI Lampung, Wendi Melfa.,SH.,MH saat acara “IMBI – UMITRA Berbagi” yang digelar di ruang pertemuan gedung C Universitas Mitra Indonesia , Kamis (22/4).

“Pemberian beasiswa Yayasan Dr. Andi Surya ini bertujuan agar masyarakat Lampung khususnya keluarga besar IMBI Lampung dapat mengeyam pendidikan tinggi. Hal ini sesuai dengan Motto saya, agar semua bisa bisa Cerdas, Sehat dan Sejahtera,” kata Dr. H. Andi Surya saat memberikan sambutan.

Ketua IMBI Lampung, Wendi Melfa.,SH.,MH menyambut baik beasiswa UMITRA untuk keluarga besar IMBI Lampung ini.

“Luar Biasa, Umitra di hari Ramadan ini berhagi beasiswa dan alhamduulillah IMBI Lampung digandeng sebagai patner untuk menyalurkan beasiswa tersebut, mewakili keluarga besar IMBI dan terima kasih. Agenda hari ini akan kami laporkan Ke IMBI pusat,” katanya.

Dijelaskan Ka. Pusat Humas, Kerjasama & Marketing UMITRA, Agus Setiyo, dengan pemberian beasiswa ini, keluarga besar IMBI yang berminat melanjutkan studi di UMITRA, bisa kuliah dengan subsidi hingga 75%.

“Biaya kuliah mulai Rp.375ribu/bulan. Semoga apresiasi Bapak Dr. Andi Surya ini bermanfaat dan dapat meringankan beban biaya kuliah bagi keluarga besar IMBI Lampung” ungkapnya.

Bagi yang ingin mendapatkan beasiswa tersebut bisa menghubungi sekretariat IMBI Lampung, Jalan Agus Salim No. 23 Sukadanaham Tanjung Karang Barat Bandar Lampung atau datang langsung ke kampus Umitra Indonesia.

“Bisa datang ke kampus UMITRA Indonesia di Jl. ZA. Pagar Alam no.7 Gedung Meneng Bandar Lampung atau menghubungi di nomor (0721) 701418 atau 0852 6776 4333, Umitra masih membuka pendaftaran sampai akhir September 2021,” pungkasnya. (Ags)

124

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *