(TULANG BAWANG) (TN) – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat perdana dan pembagian takzil berbuka puasa, di Sekretariat SMSI Tulang Bawang, Sabtu (24/4/2021).

Ketua SMSI Tulang Bawang Dedi Darmawan menerangkan, rapat perdana itu membahas persiapan pelantikan dan pembentukan panitia pelantikan kepengurusan SMSI Tulang Bawang masa bakti periode 2021 – 2026.

Dalam rapat itu, disepakati susunan kepanitiaan pelantikan SMSI Tulang Bawang adalah Ketua Setiya Budi Pramana (Hariantuba.com) Sekretaris Rahmad Sanico Ronalta (Seputar Tuba.com) dan Bendahara Junaidi (Lintas Dinamika) untuk mensukseskan hajat pelantikan.

“Lokasi pelantikan SMSI Tulang Bawang di Hotel Leman. Kawan – kawan sepakat dan satu suara agenda pelantikan dilaksanakan pada mei sampai Juni 2021 di Hotel Leman,”terangnya.

Usai rapat, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian takzil gratis berbuka puasa yang dilaksanakan di halaman sekretariat SMSI Tulang Bawang yang berada tak jauh dari pasar Unit 2 dan Jalintim.

Ditempat yang terpisah melalui via washap Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan, Menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman berseta dewan penasehat SMSI Tulang bawang telah berbagi rejeki di bulan suci Ramadhan ini yang penuh berkah.ungkapnya. (Red)

92

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *