Kota Metro (TN) — Pasca dinyatakan hilang kontak awak Kapal selam KRI Nanggala-402 saat sedang melakukan latihan penembakan torpedo di wilayah laut utara Bali, pada Rabu,(21/04/21).

Kapal selam KRI Nanggala-402
dikomandoi, Letkol Laut (P) Heri Oktavian membawa 53 orang yang terdiri atas 49 awak dan 3 spesialis senjata.

Sosok Komandan Letkol Laut (P) Heri Oktavian, pernah tinggal di Kota Metro dan menempuh pendidikan di Sekolah Dasar Teladan Metro.

Sedangkan, untuk jenjang pendidikan SMP dan SMA di Yogyakarta. Hal ini diutarakan Ketua RT 23 Kariza (55 thn) saat dikonfirmasi awak media dikediamannya, Minggu, (25/04/2021).

Lanjut Kariza (55 thn) mengatakan, Muharleny merupakan sosok ibu, dari orang tua Letkol Laut (P) Heri Oktavian.
Sebagai Komandan Kapal selam KRI Nanggala-402 yang beralamat tinggal di Jalan Diponegoro, RT 23, RW 04, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro Provinsi Lampung.

Kariza (55 thn) menambahkan,
“Orang tua Letkol Laut (P) Heri Oktavian merupakan anggota polisi dinas dari wilayah aceh.Kembali ditugaskan di Metro dan menetapkan sampai pensiun di Kelurahan Imopuro, Kota Metro sejak tahun 1989,”.

Diakhir Wawancara Kariza (55 thn),
“Saya selaku Ketua Rt 23 dan Warga Kelurahan Imopuro berharap, Semoga Kapal selam KRI Nanggala-402 Letkol Laut (P) Heri Oktavian membawa 53 anggota dapat ditemukan secepatnya dan selamat,”.Pungkasnya (Red)

885

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *