Kota Metro (TN) — Walikota Metro Wahdi Sirajuddin Hadiri Pelantikan Pengurus Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kota Metro di Hotel Ballroom Grand Sekuntum, Minggu, (25/04/2021).

Pada Kegiatan tersebut dihadiri Wakil DPRD Kota Metro Ahmad Khusaini, Ketua Dekranasda Metro Silfia Naharani, Kadis Kominfo Farida, Kabid Kominfo Yudha, Ketua Genpi Provinsi Lampung Abdul Rohman Wahid, Organisasi LSM dan Insan Pers.

Menurut Walikota Wahdi Sirajuddin mengatakan, Genpi Metro dapat memberikan kontribusi kepada para pemuda yang memiliki kreativitas serta pelaku UMKM di masa pandemi covid-19.

“Saya bangga, masyarakat Kota Metro ini memiliki genetik yang luar biasa, cerdas dan memiliki kreativitas memajukan Kota Metro di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, mudah mudahan Genpi Metro ini menjadi energi positif percepatan dan terorganisir menuju Metro ceria Lampung berjaya.” Kata Wahdi

Sementara Ketua Umum Genpi Provinsi Lampung Abdul Rohman Wahid mengatakan, Genpi merupakan perkumpulan komunitas yang hobinya Traveling, piknik, jalan-jalan ke destinasi wisata, kuliner, cocok banget bergabung di Komunitas Genpi Lampung.

“Genpi Lampung selama kinerja sudah melakukan banyak aksi di lapangan dengan membetuk pasar kreatif di Kota Metro seperti Wisata Pasar Payungi, Wisata Pak Tejo, Pasar Jamur Sawah dan Wisata Paruk Mas,”. Ucap Abdul

Diketahui, Agenda Pelantikan Pengurus Genpi di Kota Metro merupakan Perdana di Provinsi Lampung dan akan segera berlanjut di setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung usai lebaran Idul Fitri.

Di kesempatan yang sama Zuli Ardiansyah terpilih menjadi Ketua Umum Genpi Kota Metro menyampaikan, Untuk kedepannya program Generasi Pesona Indonesia cabang Kota Metro akan membentuk Genpi di setiap Kecamatan yang ada di Kota Metro guna untuk membangkitkan pariwisata lebih produktif lagi.

“Untuk kerja cepat usai pelantikan ini, kami akan langsung bekerja dengan membentuk tim ditiap kecamatan, dimana kami focuskan mendongkrak lokasi pariwisata yang sudah mulai menurun agar lebih meningkat lagi.” Pungkasnya.

Adapun struktur organisasi Generasi Pesona Indonesia Cabang Kota Metro Yakni :

1.Zuli Ardiansyah sebagai Ketua Umum
2.Dedi Stiadi sebagai Ketua harian I
3.Arif Mustafa Sebagai Ketua Harian II
4.Raden Yusuf Sebagai Sekretaris
5.Anshori Burcik Sebagai Bendahara
6.Linang Kharisma Sebagai Divisi offline
7.Akhmad Gufron Sebagai Divisi Online
8.Ahmad Mustaqim Sebagai Divisi SDM
9.Farah Fadilah sebagai divisi Humas
10.Deri Fitrah Ramadhan divisi kreatif konten. (Red)

20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *