Tanggamus (TN) – Karang Taruna SEANDANAN meraih berkah Ramadhan dengan indahnya berbagi “Santunan Yatim Piatu dan Duafa” kegiatan dilaksanakan di balai Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kamis (06/05/2021).

Berbagi Santunan Yatim Piatu dan Duafa dihadiri oleh : Danramil Pagelaran Kodim 0424-05/Tanggamus Kapten.Arh.Tuparno, Bhabinkamtibmas Polsek Pugung Polres Tanggamus Brigka.Mukri Widodo,
Kasi Kesra Kecamatan Pugung Yurida, SE., DPRD Provinsi Lampung (F-PKS) Hi.Heni Susilo, S.Pd., DPRD Kabupaten Tanggamus (F-PKS Dapil VI) Fakhruddin Nugraha, SE., DPRD Kabupaten Tanggamus (F-PKB Dapil VI) Mujibul Umam, SE., DPRD Kabupaten Tanggamus (F-PDIP Dapil VI) Wahyu Agus Ferdiawan, B.Bus., Ketua FKDM Kecamatan Pugung Heri Apriyanto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna SEANDANAN Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Ketua Pelaksana Karang Taruna SEANDANAN Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten M. Agil Prastio, dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas sumbangan dari Pemerintah Kabupaten Pemkab Tanggamus, dan Anggota DPRD yang yang ikut membantu serta bekerjasama terselenggaranya rangkaian kegiatan “Berbagi Santunan Yatim Piatu dan Duafa”, ” sambut Ketua Pelaksana M. Agil Prastio.

Mewakili Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Vera Lesmana, S.Kom., dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh adik-adik Karang Taruna SEANDANAN Pekon Banjar Agung Udik, dan semoga meraih berkah Ramadhan dengan indahnya berbagi.

“Pada bulan suci Ramadhan 1442 H, Karang Taruna SEANDANAN Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Berbagi Santunan Yatim Piatu dan Duafa, rangkaian kegiatan Pemuda-pemuda yang patut didukung sebagai suri tauladan di masyarakat dan bangsa, semoga generasi muda dan karang taruna seandanan yang ada di Pekon Banjar Agung Udik dapat menjadi contoh, dan dijauhkan dari kenakalan remaja, pergaulan bebas, serta dijauhkan dari bahaya narkoba, “tutup Anggota DPRD Provinsi Lampung (F-PKS) Hi. Heni Susilo, S.Pd. (AWPI/
Heri Apriyanto).

178

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *