Lampung Timur, (TN) – Calon Ketua dan Pengurus DPC AWPI Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) buka puasa bersama di seketariat Jl.Pangeran sampurna jaya desa negara nabung kecamatan sukadana kabupaten lampung timur.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut,
dihadiri oleh ketua dpc AWPI Kota Metro Verry Sudarto, Ketua bidang Hukum dan Advokasi Hendra Saputra SH, Andre Arrizal.SH., Maylndha Marlina Lastari SH.MH, Panasehat,Garincia Reza pahlevi, Pembina, HI.Syahroni, Faizal Risa,dan seluruh anggota Minggu (9/5/2021).

Calon Ketua AWPI Lampung Timur Herizal dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar AWPI Lampung Timur dan Metro yang telah berkenan hadir di Seketariat AWPI Lamtim .

“Semoga silaturahim ini, dapat meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara pengurus dan anggota AWPI ,” harapnya.

Lebih lanjut Herizal mengatakan, struktur kepengurusan AWPI Lampung Timur sudah dikirim,tetapi itu semua masih akan di revisi karna ada satu dua anggota yang gak aktif.

Sementara itu, ketua Dpc AWPI Metro Verry Sudarto mengatakan Terimakasih kepada calon Ketua AWPI Lamtim Herizal yang dengan semangat dan kekompakan calon anggota AWPI lamtim, dan mudah-mudahan setelah idul fitri AWPi Lamtim Sudah di kukuhkan da di lantik,karena di bulan delapan AWPI akan Mengadakan Musda lampung timur sdah nisa ikut.

“Mudah-mudahan AWPI lampung timur setelah idul fitri sudah di lantik,dan AWPI lampung timur kedepan lebih kompak dan solid”. ungkap Verry.(Mursidi)

169

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *