Metro (TN) – Wely Adiwantra Kepala BPKSDM dan Asisten lll kunjungi Diskominfo Metro dihari pertama kerja untuk melihat kehadiran pegawai setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Senin (17/05/2021).

Saat memimpin apel, Welly mengatakan bahwa kunjungan tersebut bukanlah inspeksi mendadak (sidak), hanya bertujuan untuk silaturahmi berkaitan dengan larangan mudik sehingga pada hari ini seluruh pegawai sudah harus mulai bekerja.

Dan sesuai dengan pelaksanaan absensi pada pelaksanaan jam kerja yang sesuai tupoksi masing-masing. Selain itu juga, guna memastikan tidak ada pegawai yang mudik atau keluar daerah, dalam rangka menekan laju covid-19 di Indonesia.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Metro untuk silaturahmi ke sini, semoga di bulan yang fitri ini kita semua diberikan nikmat sehat, tetap terapkan protokol kesehatan dan 5M agar terhindar dari bahaya covid-19, terimakasih telah mematuhi larangan mudik dan silahkan kembali bekerja sesuai jam kerja di Dinas masing-masing,” ujarnya. ( red)

31

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *