Papua Barat (TN) –  Anggota Majelis Rakyat (MRP) Provinsi Papua Barat Bertha N. Gifelem, S.Pd. dan Arlince Paulina Osok, S.IP melaksanakan kunjungan kerja ke distrik Selemkai, pada Kamis, 13/5/2021 di kampung dela dalam Rangka Penyerapan Aspirasi Pengaduan Masyarakat Adat, Umat Beragama, Kaum Perempuan dan Masyarakat.

Dalam seremonialnya Bertha dan ibu Arlince menuturkan ucapan terimakasih kepada para tokoh masyarakat dan warga distrik selemkai yang hadir dalam agenda penyerapan aspirasi tersebut.

Dirinya mengungkapkan bahwa kunjungan kerja ini merupakan kegiatan di luar masa sidang, untuk melakukan penyerapan aspirasi secara berkelompok.

“Dari hasil dialog ini, apa yg telah di sampaikan oleh masyakat kami akan berusaha untuk memperjuangannya di MRP PB nantinya” Tutur Bertha dan Ibu Arlince dalam dialog tersebut.

Menanggapi hal itu, Kepala distrik selemkai kab. Sorong, bapak Leonard Mainolo, S.IP. memberikan apresiasinya kepada ibu Bertha N. Gifelem, S.Pd. dan ibu Arlince Paulina Osok, S.IP, dirinya mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan perdana anggota MRP PB ke distrik selemkai.

Dirinya menuturkan banyak terima kasih kepada dua tokoh perwakilan MRP PB tersebut sebagai representasi kultural masyarakat Papua Barat atas kunjungan kerjanya ke distrik Selemkai.

“Apa yg di disampaikan oleh kedua anggota MRP tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakt yg ada di wilayah selemkai” Ungakpnya.

Terakhir, beliau berharap aspirasi yang telah di sampaikan oleh masyarakat kepada anggota MRP PB tersebut bisa diperjuankan oleh kedua keterwakilan ini. (Iwan).

107

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *