Metro, (TN) – Profesional pada seorang Jurnalis itu adalah Talenta dan dimulai dari diri kita sendiri. Dalam hal ini saya minta kepada para calon anggota dan Kepengurusan DPC AWPI Lamtim agar bisa mempersiapkan dan menyikapinya.
Hal itu dikatakanya di Kantor AWPI Kota Metro, Kamis (20/5/2021),

Pada pengarahan dan pembekalan calon Pengurus DPC AWPI Lampung Timur sebelum dilantik dan di kukuhkan.
Dikesempatan itu pula, Hengky meminta, kepada seluruh anggota AWPI Lamtim menjadi barometer dalam menjalankan tugasnya sebagai Jurnalis.

“Saya juga minta kepada anggota AWPI sebelumnya dapat dibekali dengan adanya Diklat kejurnalistikan dan nantinya bisa mengikuti UKW untuk bekalnya dalam menjalankan tugasnya “,katanya.

Masih kata Hengky, jadikanlah kita seorang Wartawan yang bermartabat, yang menjalankan tugas jurnalis sesuai dengan Undang-Undang Pers dan Kode etik Jurnalistik yang ada.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC AWPI Lamtim, Hefrizal mengatakan, terima kasih atas kesediaan Ketua Umum DPP AWPI mengunjungi kami.

“Kami sangat ter-inspirasi atas arahan dan pemahaman kejurnalistikan, dan ini bisa menjadikan motifasi serta bekal kami “,katanya.

Lanjut Ijal panggilan akrabnya, kami segenap anggota dan pengurus AWPI Lamtim bertekad akan menjaga dan membawa marwah organisasi, serta akan mengajak anggota yang ada untuk menuju wartawan yang Profesional, pungkasnya. (Red).

51

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *