Tanggamus (TN) – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus, menyambangi penderita penyakit “Diabetes Melitus” selama -+ 1 (satu) tahun Abriandi (25) Putra ke-6 dari Bapak Junaidi warga Sinar Harapan Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Jum’at (21/05/2021).

Kunjungan tersebut di pimpin langsung Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron Tara, Sekretaris DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Mat Helmi, beserta jajaran dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus.

“Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron Tara, dalam kesempatan kunjungannya memberikan tali asih yang diberikan kepada orang tua Abriandi.

“Hari ini kita mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga penderita Diabetes Melitus yang kurang mendapat perhatian dari Pemerintah, karena sudah hampir -+ 1 Tahun menderita penyakit tanpa bantuan dari pihak manapun, “ungkap Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron Tara.

Lanjut Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron Tara, semoga adinda kita ini cepat pulih seperti biasa serta mendapat perhatian dari pihak Instansi dan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Sementara itu, Junaidi mengatakan bahwa penyakit yang diderita anaknya sudah berjalan -+ 1 tahun,
awal berobat di Infus dirumah karena keadaan ekonomi kami yang tidak mampu sehingga tidak dibawa ke Rumah Sakit, dan anak saya tidak memiliki BPJS.

Tambahnya, terakhir dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang Kota Agung Kabupaten Tanggamus, 3 hari mau lebaran Idul Fitri dan dirawat selama 5 hari, karena masalah biaya, akhirnya anak kami bawa pulang.

“Harapan saya supaya dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus, untuk kesembuhan anak saya, dan saya ucapkan terimakasih kepada Jajaran pengurus DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus, yang telah membantu dan memperhatikan anak saya, “tutup Junaidi.(AWPI/Heri Apriyanto).

89

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *