METRO,(TawaliNews.com)- Berdasarkan dari hasil laporan Warga Team Cobra Sat Res Narkoba Polres Metro Mengamankan Empat Orang Pemuda Di duga Penguna Narkoba jenis Sabu.(selasa 25/05)

Kasat Resnarkoba Iptu Suhery yang Mewakili Kapolres Metro, Membenarkan Anggotanya Telah Mengamakan Ke Empat Pemuda dari hasilan Pengembangan (AS) karena tertangkap tangan menyimpan/memiliki barang berupa 1 (satu) buah gulungan alumunium foil warna merah yang didalamnya terdapat plastik klip ukuran kecil berisikan narkotika jenis sabu dengan berat kurang lebih 0,16 gram,
Di Kos-kosan Jl. Kencana Indah Kel. Margorejo Kec.Metro Selatan Kota Metro.

Lebih lanjut Suhery mengatakan Dari Hasil Keterangan AS tersebut team Cobra satres Narkoba langsung turun kedaerah Tempuran 12 B Kec. Trimurjo Kab. Lampung Tengah dan berhasil mengamankan 3 ( tiga ) orang Pemuda yang bernama HF,YG,PA dengan barang bukti 2 (dua) Buah plastik klip kosong (satu) buah plastik klip sinte (tembakau gorilla) dengan berat 0,60 gram, 1 (satu) buah alat hisap sabu (bong), 1 ( satu) buah plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya terdapat butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,16 gram.

“Dasar Laporan Polisi Nomor : LP/A/233/V/2021/SPKT.SAT RES NARKOBA/POLRES METRO/POLDA LAMPUNG , Hari Selasa tanggal 25 Mei 2021 sekira pukul 00.15 Wib, telah Mengamankan ke empat Pemuda yang Melanggar pasal 112 ayat (1) Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Selanjutnya terhadap terlapor berikut barang bukti di amankan di Sat Res Narkoba Polres Metro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”jelas Suhery (red)

624

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *