Tanggamus,(TN) – Kepala Pekon (Kakon) Tangkit Serdang Bapak Zakaria, Meletakkan Batu Pertama sekaligus Pemotongan Tumpeng Pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) di Dusun Tangkit Serdang III, Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kamis (27/05/2021).

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan peletakan batu pertama dan pemotongan Tumpeng pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Dusun Tase 3 Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung : Kepala Pekon Tangkit Serdang Zakaria, beserta perangkat Pekon Tangkit Serdang, Bhabinsa Koramil Pagelaran Kodim 0424-05/Tanggamus Serma. Andi Rozali, Bhabinkamtibmas Polsek Pugung Polres Tanggamus Bripka. Mukri Widodo, Ketua FKDM Kecamatan Pugung Heri Apriyanto, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Kepala Pekon (Kakon) Tangkit Serdang Zakaria, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada seluruh Donatur dan masyarakat Dusun Tase 3, yang sudah bekerjasama dengan baik sehingga terwujud pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) dan berharap dukungan semua Elemen dari semua kelompok masyarakat dapat mempercepat proses pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) tersebut, yang dilakukan secara Swadaya.

“Kita harus satu Persepsi sehingga Pembangunan TPA ini selesai tepat waktu, dengan dukungan dari semua Donasi dan lapisan Masyarakat Pekon Tangkit Serdang yang sangat berarti.

Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) yang di bangun ini berukuran 7×8 meter persegi, yang merupakan sarana untuk mendukung kegiatan belajar mengajar keagamaan, yang harapannya “Mampu Melahirkan Para Cendikia Qur’ani di Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, karena generasi penerus harus berperan Dominan dalam menjaga Eksistensi nilai-nilai keagamaan di masyarakat yang lebih baik dan maju.(AWPI/Heri Apriyanto).

14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *