Tanggamus (TN) – Kepala Pekon (Kakon) Banjar Agung Udik Hi.Yuhendri, S.Si., dan warga masyarakat laksanakan kegiatan “Gotong Royong Bersih Lapangan Sepakbola” yang di ada di pedukuhan Ampera Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Minggu (30/05/2021).

Tampak dalam kegiatan gotong royong membersihkan lapangan bola :
Kepala Pekon Banjar Agung Udik Hi.Yuhendri, S.Si., bersama Aparatur Pekon, Anggota Provost Kodim 0424/Tanggamus Sertu. Benyamin, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Di pimpin Kepala Pekon (Kakon) Banjar Agung Udik, kegiatan Gotong-royong membersihkan lapangan sepakbola yang merupakan sarana tempat berolahraga bagi warga masyarakat Pekon Banjar Agung Udik, lapangan yang berada di Dusun Ampera Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, merupakan lapangan sepak bola yang telah ada, dan keadaan lapangan yang sudah lama tidak di gunakan oleh warga masyarakat sebagai tempat olahraga, “kata Kakon Banjar Agung Udik Hi.Yuhendri, S.Si.

“Semoga dengan kegiatan gotong royong pada hari ini, lapangan sepakbola kita dapat di pergunakan kembali pungsinya sebagai tempat sarana olahraga bersama, serta dapat mencetak generasi muda berbakat dan berprestasi dalam kegiatan Olahraga, “pungkas Kepala Pekon (Kakon) Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Hi.Yuhendri, S.Si.(AWPI/Heri Apriyanto).

12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *