Metro (TN)- Di Akhir Bulan Mei 2021 Tim Cobra Satuan Reserse Narkoba Polres kota Metro Kembali Mengamankan Dua Orang Pemuda dengan TKP yang Berbeda di duga Penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu.

kasat Narkoba Iptu Suhery Yang Mewakili Kapolres kota Membenarkan bahwa Anggotanya Tim Cobra Narkoba Telah mengaman Kedua Pemuda yang Berlainan alamat dengan Berselang Waktu 1 jam tim cobra mengamankannya.

Selanjutnya Suhery menyampaikan Kronologis Penangkapan kedua pemuda tersebut Pada
Hari Senin , Tanggal 31 Maret 2021 sekira Jam 14.00 Wib Di Jl. Yos Sudarso Kel. Metro Kec. Metro pusat Kota Metro., anggota Sat Res Narkoba Polres Metro mengamankan 1 ( satu ) orang yang bernama RS karena tertangkap tangan menyimpan/memiliki barang berupa 1 (satu) buah plastic klip bening ukuran kecil yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,64, Dan Selang satu jam Tim cobra Kembali Mangamakan sekira Jam 15.00 Wib Di Jl. Ikan Mas No. 46 Kel. Yosodadi Kec. Metro Timur Kota Metro, anggota Sat Res Narkoba Polres Metro mengamankan 1 ( satu ) orang yang bernama CI karena tertangkap tangan menyimpan/memiliki barang berupa 1 (satu) buah plastic klip bening ukuran kecil yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,16 gram, 1 ( satu ) buah Alat hisap sabu / bong dan 3 ( tiga ) buah plastik klip bening kosong ukuran kecil

Selanjutnya terhadap terlapor berikut barang bukti yang di amankan di Sat Res Narkoba Polres Metro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

kedua Pemuda ini dari Hasil pemeriksaan penyedik Pertama RS dengan Laporan Polisi Nomor : LP/A/245/V/2021/SPKT.RES NARKOBA/ POLRES METRO/ POLDA LAMPUNG, Hari Senin, Tanggal 31 Mei 2021 sekira Jam 16.00 Wib.dan CI dengan Laporan Polisi Nomor : LP/A/246/V/2021/SPKT.RES NARKOBA/ POLRES METRO/ POLDA LAMPUNG, Hari Senin, Tanggal 31 Mei 2021 sekira Jam 16.15 Wib. Telah melanggar Pasal 112 Ayat (1) Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika Dan kedua pemuda tersebut di tahan Di Mapolres kota Metro,”tutup kasat.(Red)

285

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *