Maluku,(TN) – Sebanyak 117 siswa-siswi SMP BUDHI MULIA LANGGUR kacamatan key kecil kabupaten maluku tenggara yang telah mengumumkan hasil ujian kelulusan Kelas IX Tahun Ajaran 2020/2021.

Meskipun Di tengah pandemi covid 19 yang kini sedang melanda Dunia yang termasunk indonesia yang tak perna habis habisnya tetapi dalam lembaga pendidikan yang berada provinsi maluku salah satunya SMP BUDI MULIA LANGGUR tetap mengumumkan kelulusan para siswa nya,Jumat (4/06).

Hadir pada Acara kegitan tersebut Orang tua Murid,Dinas Pendidikan,yayasan serta badan komite sekolah SMP BUDHI MULIA LANGGUR

Kepala SMP Budhi Mulia Langgur Vickor Hermain Sekteubun Mengatakan untuk
Pemberiaan piagam penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi yang Masuk katagori 10 Besar di saksikan oleh yayasan,serta dinas pendidikan dan ketua Komite Serta tamu undangan lainnya.

“walaupun di tengah pandemi covid 19 selama ini namun dengan berbagai cara atau kebijakan yang di ambil oleh untuk memenuhi sistim mengajar dan belajar guru dan murid melalui daring sehingga murid tetap berada di rumah masing masing dan para guru tetap melaksanakan kegiatan mengajar di sekolah.
Selain itu setelah sudah bisa di adakan pembelajaran tatap muka oleh guru dan murid dengan tetap mentaati protokol kesehatan maka di bulan maret kemarin semua siswa di kabupaten maluku tenggara sudah bisa masuk sekolah dengan dua sift yaitu pagi dan siang,”jelas Victor.

Selanjutnya kepala SMP BUDHI MULIA LANGGUR, Menambahkan kegiatan Hari ini Bukan Hanya Mengumumkan kelulusan saja akan tetapi Pembagian Raport pada siswa kelas VII dan kelas VII.

“Saya Berharap kepada siswa-siswi yang lulus tingkatkan lha prestasi kalian di Sekolah Menengah Atas dan berlomba lomba kalian dibidang prestasi Akademik maupun Non akademik,juga saya berpesan pada kalian jaga lha Almamater Sekolah Asal kalian.’ tutupnya Victor.(Yosua)

68

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *