Lampung Timur – (TawaliNews) Akan Terbentuknya Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Timur sangat di nanti-nantikan oleh masyarakat Lampung Timur, Senin 07/06/2021.

Sebagai bentuk dukungan terhadap AWPI Lampung Timur, Kepala Desa Bumi Ayu, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur memberikan sumbangan bantuan berupa 2 Unit Kipas Angin untuk Sekretariat DPC AWPI Lampung Timur.

Sudarman, S.E,. Selaku Kepala Desa Bumi Ayu sangat mengapresisai akan terbentukanya AWPI di Lampung Timur.

“Saya sangat bersyukur akan dibentukanya AWPI di Lampung Timur, karna dengan adanya Organisasi-organisasi yang ada di Lampung Timur akan mewadahi banyaknya wartawan yang ada di Lampung Timur guna membangun dan mencerdaskan Masyarakat Lampung Timur dalam menerima Informasi”, Ucapnya.

Masih Dikatakan Sudar, ” Alhamdulillah saya memiliki sedikit Rezeki yang bisa saya bagikan ke AWPI, saya berharap semoga barang tersebut dapat berguna di Sekretariat DPC AWPI Lampung Timur”, ujarnya.

Ditempat Terpisah Andi Yansah selaku Calon Sekretaris DPC AWPI Lampung Timur mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman Kepala Desa yang ikut berpartisipasi dalam mendukung terbentuknya AWPI di Lampung Timur.

“Kami dari DPC AWPI Lampung Timur sangat berterima kasih kepada teman-teman semua yang ikut berpartisipasi dalam mendukung terbentuknya AWPI di Lampung Timur, Khususnya Kepala Desa Bumi Ayu, Saudara Sudarman yang telah memberikan bantuannya siang hari ini, semoga ini menjadi langkah awal kita dalam menjalin kemitraan yang baik kedepannya,” ungkapnya.(*/mursidi)

10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *