Lamtim,(TN) – Dewan pimpinan daerah Aliansi pemantau kinerja aparatur negara (DPD-APKAN) kabupaten Lampung timur mengadakan rapat kordinasi bulanan selesa 8 juni 2021.
acara tersebut di hadiri seluruh jajaran pengurus beserta anggota.

“Dalam pembukaan acara widho selaku sekertaris menyampaikan tujuan dari Rakor ini yaitu
mengevaluasi beberapa anggota yang tidak aktif, dan tidak patuh pada ADART Lembaga.

Setelah itu di adakan season tanya jawab serta meminta pendapat dari pengurus maupun anggota ,guna menampung seluruh aspirasi pengurus dan anggota, terkait kinerja dan tugas tugas selama bergabung di DPD APKAN Lampung Timur.

Lalu ketua DPD APKAN lampung timur Husnan Efendi dalam arahannya mengatakan agar seluruh pengurus maupun anggota menjaga kekompakan dan nama baik lembaga.

masih kata Husnan perlu anggota ketahui di lembaga APKAN ini selain kita di bekali kartu pengenal diri (id.card) yang di keluarkan langsung oleh dewan pimpinan pusat (DPP) APKAN RI, Pengurus dan anggota juga di bekali surat tugas, yang di keluarkan DPD APKAN Kabupaten lampung timur yang di tanda tangani saya (Husnan) dan widho selaku sekertaris.

Mengingat surat tugas yang saya berikan untuk jajaran pengurus dan anggota sudah habis masa aktipnya.
Maka diharapkan kepada Pengurus maupun anggota untuk memperpanjang surat tugas tersebut.

Untuk anggota APKAN yg tidak di bekali surat tugas dari DPD , di anggap sudah anggota non aktif atau bukan lagi pengurus maupun anggota APKAN kabupaten lampung timur.

Apabila ada pengurus maupun anggota yang mengatasnamakan anggota DPD APKAN kabupaten lampung timur tidak di bekali surat tugas dari DPD dianggap ilegal.
Dan kami persilahkan kepada masyarakat maupun instansi terkait
Untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila ditememukan oknum yang mengaku ngaku anggota DPD APKAN kabupaten lampung timur.

maka dari itu untuk rekan rekan diharapkan memperpanjang surat tugas dan berkordinasi dengan bidang humas lalu bidang humas kordinasi dengan sekertaris ungkapnya.(Mursidi)

193

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *