Kota Tual (TN) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus memperkuat sinergi kebangsaan serta menyerap aspirasi di lingkup kantor Kementerian Agama Kota Tual dan MUI Kota Tual.

” PKS pertama kali secara resmi melakukan kunjungan silaturahmi ke Kemenag dan MUI kota tual dan meminta nasehat dan masukan dari kemenag dan ketua mui serta menyerap aspirasi dari kedua lembaga itu,” kata Sekertaris DPD PKS Kota Tual Hasan Reniwuryaan melalui pesan singkat yang diterima media di Tual. Kamis, (10/6/2021).Menurut Reniwuryaan, nilai silaturahmi yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya memperkuat sinergi keumatan dan kebangsaan yang selama ini telah terjalin antara partai dan lembaga tersebut.

” Sebagai wahan peningkatan hubungan komunikasi antar lembaga dan organisasi sekaligus memperkenalkan pengurus DPD PKS serta logo dan warna partai yang baru,” ungkap mantan Anggota DPRD Kota Tual dua periode itu.Dalam silahturahmi itu. Kata dia, banyak saran dan masuk untuk Fraksi PKS yang ada di DPRD Kota Tual untuk tetap memperjuangkan aspirasi rakyat.Usulan dari kemenag dan MUI agar dapat di perjuangkan aspirasi masyarakat yang di daerah ini,” pungkasnya.

Sekertaris DPD PKS Kota Tual menegaskan bahwa, partai bukan saja silahturahmi dengan Ketua MUI dan Kementerian Agama di Kota Tual.Namun partai akan silahturahmi juga dengan para tokoh agama dan tokoh adat serta partai politik di daerah ini.Dalam acara itu, silaturahmi kebangsaan DPD PKS Kota Tual bersama Kepala Kementerian Agama kota Tual dan Ketua MUI Kota Tual di pimpin oleh
Ketua DPD PKS Hasan Syarifudin Borut, Sekteraris. Hasan Reniuryaan, Hj Aisa Renhoat. Ketua bidang perempuan, Ketua Bidang Hukum, Ahmad MZ Matdoan.Ketua Bidang Dakwah
Halid Ohoirenan serta pengurus DPD lainnya,(josua/tim)

15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *