Tawalinews, Papua Barat – Sorong,- Merawat silaturahmi, masyarakat negeri sepa menggelar Musyawarah Daernah II Ikatan Kerukunan Keluarga Sepa (IKKS) Sesorong raya yang berlangsung pada hari Minggu, 13/06/2021, Jl. Cendrawasih Unit II Aimas.

Dengan mengusung tema “mempererat tali silaturahmi kekeluargaan di bumi cendrawasih” kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Di hadiri oleh para sesepuh negeri sepa dan pemuda-pemudi negeri sepa yang telah tinggal dan menetap di kabupaten Sorong sejak lama, Musda II ini juga memilih calon pemimpin baru yang akan menahkodai IKKS Sorong Raya selama periode 2021-2023.

Ketua terpilih pada kegiatan MUSDA II, Abd Wahab Tihurua dan wakilnya syaik Ismet bin Agil yang telah sah terpilih menjadi nahkoda baru Ikatan Kerukunan Keluarga Sepa (IKKS) Sesorong Raya.

“Musyawarah daerah ini adalah kelanjutan dari pada kegiatan atau musyawarah yang sudah di lakukan oleh orang tua tua terdahulu kita yang berakhir pada kepengurusan”‘Ungkap Sayed Bahrun Bin Syeck Bubakar mewakili ketua panitia yang berhalangan hadir dalam kegiatan tersebut.

Dirinya juga menjelaskan bahwa setelah ini nantinya akan mendesain beberapa agenda agenda dalam rapat kerja nnti, salah satunya terkait dengan pembentukan kerukunan seram selatan yang nantinya di ketuai oleh salah satu ketua atau kepala suku.

Selaras dengan itu Abd Wahab Tihurua, ketua terpilih menyampaikan setelah menyusun kepengurusan IKKS ini, dirinya bersama kepengurusan yang telah ditunjuk akan merancang agenda pelantikan sesegera mungkin.

“Bersama IKKS kami akan menjadikan rumah ini sebagai wadah silaturahmi yang nyaman dan tentunya akan meningkatkan rasa kekeluargaan kita bersama” Tutupnya.
(Rudi S Sopalatu)

107

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *