Maluku, (TN) – KM Inti Mulia yang adalah kapal perintis pengakut bahan bahan sembakau yang beroperasi di wilayah maluku lebih khusus Maluku Tenggara,Kepulauan Tanimbar,Maluku barat daya.

Dalam pelayaran kapal para penumpang sangat mengeluh akibat perjalanan kapal yang sangat lambat dan di akibatkan awak kapal menunggu hingga bahan sembakau atau bahan makan yang di siapkan awak kapal untuk di jual kepada para penumpang tersebut habis kemudian kapal bisa tiba di dermaga dermaga tersebut,ungkap salah satu penumpang yusuf lorwil kepada wartawan kamis 17-6-2021.

Kami para penumpang sangat resah karena kapal terlalu lambat,apalagi harga makanan di kapal saja mahal begini contohnya saja kopi 1 gelas 10rb,pop mie 1gelas 20rb,nasih satu bungkus 30rb,kita penumpang ini stenga mati kata yusuf lorwil.

Kami para penumpang berharap agar pemerintah daerah maluku dapat melihat hal ini,mereka berharap agar ABK dan Nahkoda kapal ini tersebut harus di berikan ketegasan agar jangan sampai hal ini terulang kembali, (Yosua/tim)

92

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *