Wunlah,(TN) – Setiap pelayanan kesehatan kepada masyarakat perlu diperhatikan oleh pihak kesehatan, tetapi malah menjadi timbal balik yang di temukan di puskesmas wilayah kecamatan Wuarlabobar desa Wunlah yang mana penerangan di rawat nginap puskesmas Wunlah sangat tidak memadai sehingga para pasien hanya dapat menikmati malam mereka dengan penerangan lampu senter yang di siapkan oleh keluarga pasien.

Bukan hanya itu, puskesmas rawat nginap desa Wunlah juga sangat minim dengan berbagai alat perlengkapan yang tidak memadai sehingga pelayanan kepada masyarakat sangat terbatas, ada pula papan nama puskesmas rawat nginap saja tidak di siapkan oleh pihak petugas kesehatan yang berada di puskesmas wilayah kecamatan Wuarlabobar.

Harapan dan impian masyarakat selama ini hanya sirna dengan adanya pelayanan kesehatan seperti ini. Untuk menciptakan pelayanan kesehatan yang baik dan profesional secara nyata di kalangan masyarakat pada umumnya di wilayah kecamatan Wuarlabobar,
kami berharap pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk melihat dan menindak lanjuti ketertinggalan yang selama ini terjadi di puskesmas rawat nginap desa Wunlah kecamatan Wuarlabobar.

Sampai saat ini pula kepala puskesmas Wunlah kecamatan Wuarlabobar belum sempat di confirmasi karena sedang berhalangan, maka harapan kami pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dapat sesegera mungkin melihat hal ini, sehingga kedepan pelayanan kesehatan di puskesmas Wunlah dapat secara rasional dan lebih baik lagi kepada masyarakat pada umumnya dan lebih khusus masyarakat kecamatan Wuarlabobar, ujar Soleman Rahanserang keluarga korban. (Josua/Tim)

147

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *