LAMPUNG TENGAH,(TN) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli berlangsung secara virtual melaluli zoom meeting di room bjw Sesat Agung Nuwo Balak, ( 23/7/2021).

Perayaan tahun ini sama seperti tahun lalu karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Kendati demikian, peringatan itu diharapkan tidak sekadar selebrasi, tetapi menjadi momen bagi semua pihak untuk berpartisipasi menjamin pemenuhan hak anak, serta melindungi anak dari kekerasan dan diskriminasi.

Semua kebijakan dan langkah yang diambil baik pemerintah pusat hingga pemerintah daerah hendaknya demi kepentingan terbaik bagi anak-anak, terutama keselamatan anak di masa pandemi Covid-19.

Tahun ini, Hari Anak Nasional (HAN) 2021 yang diperingati setiap tanggal 23 Juli mengangkat tema ”Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan tagline #AnakPedulidiMasaPandemi.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan bahwa setiap anak memiliki hak untuk terlindungi dan Pemda Lamteng akan berusaha keras untuk mewujudkan hal tersebut sehingga Lampung Tengah menjadi Kabupaten yang aman dan layak untuk kehidupan anak.

“Setiap anak memiliki hak untuk mendapatkan perlindungan dan Pemda Lamteng akan berusaha keras guna mewujudkan hal tersebut sehingga Lampung Tengah menjadi kabupaten yang ramah anak,” Ujar Bupati yang mepunyai slogan Berjaya tersebut. (rd).”

54

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *