Tawalinews.com – Lubuklinggau

Di daerah Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, diketahui ada beberapa titik lampu jalan yang mati, belum diperbaiki, baik dari petugas PLN maupun dari pemerintah kota. Rabu (23/09/21)

Berdasarkan surat edaran wali kota lubuklinggau No : 900/624/SE/BPPRD.III/2021 tentang pembayaran rekening listrik tepat waktu. Dimana didalam surat tersebut dikatakan dalam rangka mendukung optimalisasi penerimaan pendapatan hasil daerah kota lubuklinggau dari sektor pajak penerangan jalan (PPJ). Sehingga masyarakat di mintak untuk tempat waktu dalam pembayaran rekening listrik.

Heri Padri yang merupakan warga Kelurahan Belalau I mengatakan, bahwa lampu jalan merupakan bagian penting bagi masyarakat karena jalan merupakan akses penting bagi masyarakat.

“Kami diminta untuk tepat waktu dalam pembayaran rekening listrik, sedangkan pelayanan pemerintah belum maksimal khususnya pada lampu jalan,” kata Heri Padri.

Kami masyarakat tambah Heri, menanyakan tentang perawatan lampu jalan yang berada di Kelurahan Belalau I, dari beberapa titik lampu jalan banyak tidak hidup, hanya beberapa bagian saja yang hidup.

“Ada 10 titik lampu jalan yang tidak hidup, kami tidak tau apa penyebabnya, kalau kita lihat tempat lampu jalan tersebut hampir keseluruhan sudah rusak, kacanya pun sudah pecah,” ujar Heri.

Kembali Heri Padri mengaskan, agar pemerintah kota lubuklinggau segera melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat, pajak sudah bayar tapi penerangan belum maksimal, (Mithe).

39

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *