Tawalinews.com – Tanggamus

Pemerintah Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung Pusat, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk tahap ke-9 dan ke-10 September dan Oktober 2021 sebesar, Rp, 600.000, kegiatan dilaksanakan di balai Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung Pusat Kabupaten Tanggamus, Kamis (14/10/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Pekon Terbaya ; Sekcam Kota Agung Pusat, Ketua BHP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta Warga penerima BLT-DD, rangkaian kegiatan tersebut alhamdullah berjalan lancar dan sukses serta tetap menerapkan dan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes),

Kepala Pekon (Kakon) Terbaya Kecamatan Kota Agung Pusat Drs. Mardhatu Aspar, dalam sambutannya mengatakan bantuan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), tahap, ke-9 dan ke-10, tersebut diberikan kepada 124 Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM), yang memang layak menerima bantuan.

“124 KPM tersebut benar-benar layak mendapatkan bantuan tersebut, dan masing-masing penerima mendapatkan uang langsung tunai sebesar 600 ribu rupiah,

Tambahnya, warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), tersebut merupakan warga yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan, baik itu PKH, BPNT, atau BST, “Ungkap Kakon Terbaya Drs. Mardhatu Aspar.

Warga Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung Pusat Kabupaten Tanggamus, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pekon Terbaya, dan masyarakat terbaya merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut, dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan hidup.

“Dalam kesempatan itu pun, pihak Pekon menerapkan pratokol kesehatan, cuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak, seperti biasa, agar terhindar dari penyebaran Covid-19, “pungkas. (AWPI/Heri Apriyanto).

44

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *