Tawalinews.com Tanggamus

 

Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM. Syafi’i, S.Ag., Bersama Kabid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Saprijal, melaksanakan kegiatan Kunjungan dan Inspeksi Mendadak (Sidak), serta memantau Sekolah-sekolah di Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus, Rabu (17/11/2021).

Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM. Syafi’i, S.Ag., bersama Kabid PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Saprijal, dalam kunjungan dan memantau kegiatan belajar mengajar di Era Pandemi Covid-19, agar Protokol Kesehatan (Prokes) dilaksanakan dan dipatuhi oleh para dewan guru serta anak didiknya yang di sekolah, juga harus Semangat dan Optimis dalam bekerja.

Sekolah TK Negeri Pedesaan Pekon Kalimiring Kecamatan Kota Agung Barat, salah satu dari sekian Sekolah yang di kunjungi dalam rangkaian kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak), Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus dan Kabid PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus.

Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi. AM.Syafi’i, S.Ag., bersama Kabid PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Saprijal. Kunjungan di Sekolah TK Negeri Pedesaan Pekon Kalimiring, ditemui langsung Kepala Sekolah TK Negeri Pedesaan Pekon Kalimiring Agung Marinir, S.Pd.
“Dan dilanjutkan dengan arahan, pembinaan, serta meninjau kondisi bangunan gedung, serta melihat fasilitas sekolah sebagai penunjang dalam kegiatan belajar mengajar yang ada di sekolah TK Negeri Pedesaan Pekon Kalimiring, “ungkap Kepala Sekolah TK Negeri Pedesaan Pekon Kalimiring Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus Agung Marinir, S.Pd.

Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM. Syafi’i, S.Ag., dalam kesempatan menyampaikan pandemi Covid-19 belum selesai dan Protokol Kesehatan (Prokes) harus tetap menjadi perhatian kita bersama, serta kapan ada program vaksin di dukung untuk dapat ikut, dikarenakan harapan 70 persen hak Imunisasi, termasuk kegiatan yang melibatkan banyak orang, dan membuka secara pelan-pelan sambil menunggu Vaksinisasi mencakup semakin besar karena itu juga tergantung kiriman dari Pemerintah Pusat dan disisi lain kebijakan Pemerintah Pusat seperti apa.
“Terkait dalam rangka Sinergitas Program Dinas Pendidikan di setiap sekolah mohon untuk disampaikan bilamana nanti ada Program Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten agar dapat mendukung supaya berjalan dengan apa yang diharapkan, “pungkas Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi. AM.Syafi’i, S.Ag. (AWPI/Heri Apriyanto).

45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *