Tawalinews.com – Lubuklinggau

 

Tokoh Pemuda Musi Rawas (Mura), Afri Kurniawan prihatin dengan belum adanya perolehan medali kontingen Mura di Porprov XIII di OKU Raya.

Pria yang akrab disapa Afri ini menilai kalau Ketua KONI Mura tidak fokus dalam mempersiapkan atlet dalam menghadapi pekan olahraga tingkat provinsi tersebut.

Menurutnya, pembinaan atlet tidak bisa dilakukan secara instan, butuh perhatian yang khusus. Jadi, dibutuhkan sosok yang bisa mendedikasikan dirinya secara penuh dibidang olahraga.

“Kita menilai ada yang salah dalam kepeminpinan Azhari, yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Mura. Penilaian kita, beliau tidak fokus membina para insan olahraga yang merupakan binaannya,”jelasnya.

Maka, pria yang juga merupakan Advocad ini menyarankan kepada Azhari untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua KONI Mura.

“Lebih baik beliau (Azhari, red) mengundurkan diri. Serahkan jabatan Ketua KONI Mura kepada insan olahraga. Karena beliau sudah sangat sibuk dengan jabatannya sebagai Plt PU BM Kabupaten Mura,”jelasnya.

Maka dari itu, ia berharap sebelum Porprov XIII di tutup, Azhari sudah mengundurkan diri dari jabatan Ketua KONI Mura.(MITHE)

35

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *