Tawalinews.com – Kalimantan

 

Didampingi istri tercinta,anggota sekaligus Ketua Fraksi PAN DPRD Kaltim Baharuddin Demmu kembali melakukan lawatan kerja ke Desa Muara Badak Ilir Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam kesempatan tersebut Baharuddin Demmu kembali menyalurkan bantuan kepada Kelompok Pembudidaya Ikan Pembudidaya Badak Lima(Pokdakan Pembali)berupa pakan ikan komplit butiran terapung dengan total kurang lebih 6,5 ton.

“Alhamdulillah telah kami salurkan kembali bantuan pakan ikan komplit butiran terapung kurabg lebih 6,5 ton dengan rincian 125 karung serta 50 gulung jaring untuk nelayan yang tergabung dalam Pokdakan Pembali Desa Muara Badak Ilir Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara,”ujar Bahar.

“Bantuan ini adalah bentuk aspirasi yang telah kita perjuangkan melalui bantuan keuangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur tahun ini atas usulan saat kegiatan reses sebelumnya.Perlu diketahui jika teman teman Pokdakan Pembali ini berkegiatan usaha perikanan,pembudidayaan ikan seperti ikan nila dan sejenisnya di Keramba Jaring Apung,”urai politisi senior PAN Kaltim ini.

Seiring dengan diserahkannya bantuan tersebut Bahar sangat berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa meningkatkan taraf perekonomian khususnya masyarakat Muara Badak Ilir.

“Saya sangat berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat meningkatkan perekonomian teman teman nelayan khususnya yang tergabung dalam Pokdakan Pembali dari usaha perikanan.Khususnya usaha perikanan di Kutai Kartanegara,sukses untuk semua dan insyaallah untuk yang lainnya menyusul,”pungkasnya.(sp).

15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *