Tawalinews.com – Pagaralam


Selasa sore (21/12/2021), bertempat di Lapangan Volly Bangun Rejo, Kecamatan Pagar Alam Utara, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri sekaligus menutup serangkaian Kompetisi Kejuaraan Walikota Pagar Alam U-20 Tahun 2021.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kedapa semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan kompetisi ini dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Walikota menuturkan, tujuan dari kejuaraan ini yaitu guna menjaring bakat Atlet-atlet muda Kota Pagar Alam sekaligus sebagai wadah dan sarana positif bagi generasi muda untuk mengaktualisasikan diri dalam mengembangkan potensinya serta sebagai tontonan hiburan yang menarik bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, selain meningkatkan pengalaman bertanding, juga dapat memupuk bibit prestasi serta dapat menjadi sarana menjalin silaturahmi, saling mengenal serta dapat menciptakan hubungan yang harmonis antar atlet muda Kota Pagar Alam,” kata Walikota.

Pada kejuaraan ini ada 3 bidang olahraga yang dipertandingkan di lokasi yang berbeda yakni Sepak Bola U-20 di Lapangan Alun-alun Selatan, Bola Volly U-20 di Lapangan Samping SMP Negeri 2 dan Futsal U-20 di Lapangan Sedulur, Mekar Alam.

Diakhir sambutannya, Walikota Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil menjuarai kompetisi kejuaraan Walikota Pagar Alam Tahun 2021, serta Walikota berpesan kepada yang belum berhasil didalam kompetisi ini jangan berkecil hati dan jadikan pemicu semangat untuk meningkatkan kemampuan lebih baik lagi.

Laporan :
Yuda Prawira | Chandra Arpan
PAGARALAM SUMATERA SELATAN

23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *