Tawalinews.com – Metro

 


DPC Partai Hanura Kota Metro, menggelar musyawarah cabang luar biasa di Markas Partai tersebut di Jalan AM Bangsawan, Wilayah 22 Kelurahan Imopuro Metro Pusat Selasa 28/12/2021.

Muscab luar biasa itu bertujuan untuk memilih Pengurus sekaligus Ketua guna menggawangi Partai tersebut di wilayah kota Metro, acara Muscablub. itu dihadiri Ketua DPD Ali Darmawan beserta Sekretaris DPD Hanura Propinsi Lampung serta Ketua dan Anggota DPRD kota Metro.

Usai acara Muscab. Ali Darmawan/Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Lampung kepada Media mengatakan bahwa pada Pemilu mendatang Pihaknya menargetkan satu kursi satu daerah pemilihan di kota setempat.

Menurut Ali Darmawan, target Partainya seperti itu bukan sesuatu yang mustahil. Sebab bisa saja perolehan suara melebihi seperti yang ditargetkan, karena apapun bisa terjadi, apalagi Partainya memang sudah lama ikut berkiprah untuk ikut berkompetisi pada Pemilihan Umum di Republik Indonesia selama ini.

Seperti diketahui, menurutnya baru saja DPC Partai Hanura Metro mengadakan Muscablub yang memilih Saudara Rahmat Saleh sebagai Nahkoda untuk menjadikan Hanura sebagai pemenang pada pemilihan umum yang akan datang.

“Kita dukung langkah langkah DPC Partai Hanura kota Metro untuk berjuang sebagai Pemenang pada Pemilu yang akan datang” papar Ali Darmawan .

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura kota Metro Rahmat Saleh  mengaku akan mempercepat proses Partainya menjadi pemenang pada Pemilu yang akan datang dengan melantik Pengurus di tingkat kecamatan Serta kelurahan se kota Metro.

Ketua Perwakilan PAC se kota Metro, dari Metro Pusat Kuswanto mewakili semua PAC se kota Metro, mengatakan semua PAC secara resmi dengan kesepakatan bersama memilih Rahmat Saleh sebagai Ketua DPC Hanura kota Metro periode 2021- 2025.

Dalam kesempatan itu, seluruh Perwakilan Ranting sepakat menunjuk Muhamad Saleh sebagai Ketua DPC Partai Hanura periode 2021 hingga 2025. Kegiatan tersebut terlaksana atas petunjuk Dewan Pimpinan Pusat, serta dukungan semua Anggota dan Simpatisan se Kota Metro.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Hanura Propinsi Lampung Agus Iman Kartadinata sepenuhnya mendukung keinginan DPC Partai Hanura Kota Metro yang punya ambisi sebagai Pemenang pada Pemilu yang akan datang. Dirinya bersyukur atas keberhasilan DPC dalam melakukan Muscablub untuk memilih Pengurus terutama Ketua DPC Hanura kota Metro hari ini.

“Kita dukung apapun itu, asalkan untuk kemenangan serta kebaikan Partai tida ada kata tidak” papar Agus Iman.(red)

 

28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *