Tawalinews.com – Maluku

 


Malra.TR. Langgur kabupaten Maluku Tenggar Kini Telah memiliki kantor pusat JNE yang di pimpin oleh oleh Pius Jamrewav (Lampai) yang berlokasi di Langgur Kabupaten Maluku Tenggara.

Camat Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara Corneles Rettob SE, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena di langgur telah tersedia JNE yang merupakan jasa pengiriman barang sehingga adanya kantor JNE ini dapat membutuhkan banyak karyawan demi kelancaran proses pengiriman di kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual sehingga Membuat kecamatan Kei Kecil wajahnya semakin indah dengan di bangunnya kantor pusat JNE yang mewah dan juga membuat suatu pemandangan yang bagus kepada warga masyarakat yang melintas jalan ini lanjutnya.

Rettob menghimbau bagi semua tamu undangan yang hadir agar turut mendoakan semoga kantor pusat JNE ini semakin banyak masyarakat yang berminat dengan kantor dan keindahan fasilitas untuk melakukan pengiriman barang di kantor JNE Ini.

Rettob berharap dengan adanya kantor pusat JNE ini dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat yang mencari lapangan pekerjaan.

perlu di ketahui pula bahwa kantor JNE langgur ini di buka mulai pada Tahun 2015 hingga sekarang dan telah memiliki kantor pusat JNE yang berkedudukan di langgur kecamatan Kei Kecil ini,JNE pusat ini telah membuka kantor cabang pada Kecamatan Elat Kabupaten Maluku Tenggara dan akan membuka cabang lainya pada kecamatan-kecamatan yang ada pada daerah kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual,kata Jamrewav kepada media ini.

Jamrewav juga mengatakan beberapa waktu lalu usaha pengiriman barang JNE yang di pimpinnya sempat mengalami kendala akibat berkembangnya Corona Virus (Covid 19)tetapi dirinya bersyukur karena telah kembali berjalan normal seperti beberapa waktu yang lalu sebelum adanya Covid 19 di daerah ini.

Acara peresmian pun berjalan Lancar dan selajutnya di doakan Oleh Pastor Lopes Sirken,PR karena acara peresmian Kantor JNE sekaligus dengan syukuran Ulang Tahun kelahiran Buat Keluarga Pius Jamrewav, tutupnya.(Js)

22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *