Tawalinews.com Kota Metro – DPRD Kota Metro menggelar rapat paripurna tentang penyampaian SK DPRD Kota Metro tentang Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Metro Tahun Anggaran 2021, Senin, 4/4/2022.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Metro dan dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, anggota Forkopimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, anggota DPRD Kota Metro, tokoh masyarakat, pimpinan organisasi kemasyarakatan, dan undangan lainnya.

Dalam sambuatannya, Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution menyampaikan, rapat paripurna itu dilaksanakan dengan agenda penyampaian SK DPRD Kota Metro tentang rekomendasi atas LKPJ Wali Kota Metro TA 2021 dan dihadiri oleh 23 anggota dari 25 anggota DPRD Kota Metro.

Sementara itu, Wali Kota Metro Wahdi mengatakan pembangunan akan terus dilaksanakan sesuai dengan rencana dan target yang telah dituangkan dalam dokumen RPJMD dengan beberapa penyesuaian kebijakan pada tahun berjalan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Adapun untuk perbaikan kinerja, kami akan terus membenahi persoalan-persoalan di seluruh sektor, baik sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi, sosial dan sektor lainnya secara terintegrasi dan kami akan terus membuat inovasi untuk mengoptimalkan capaian target,” ujarnya.(*)

By xsynn

Leave a Reply

Your email address will not be published.