TawaliNews.com Lampung Timur

Acara yang mengusung Tema “Professional Dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaran Trantibum Untuk Indonesia Maju Dan Sehat” Itu Dihadiri Oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Kasat Satpol PP Provinsi Lampung M.Zulkarnain.Sos.Msi, Forkopimda Lampung Timur, Kasat PolPP Lampung Timur, Ketua TP PKK Lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP PKK Lampung Timur, Huzaimah Azwar Hadi, Ketua DWP Lampung Timur, Sugiati M Jusuf, Para Kepala OPD Lampung Timur, Camat Se Kecamatan Lampung Timur.

Pada kesempatan tersebut Bupati Dawam mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk SAT. POL-PP dan terus eksis menjalankan tugasnya.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-72, Kepada Satuan Polisi Pamong Praja (SAT. POL-PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (SAT. LINMAS) yang ke-60, semoga tetap eksis dan semakin berjaya, dalam menjalankan tugasnya”.

Selanjutnya Kang Dawam juga menjelaskan tentang tema yang diusung dalam kegiatan tersebut dan berharap bisa di aplikasikan oleh seluruh anggota SAT.POL-PP dan SAT.LINMAS.

Tema tersebut menggambarkan realita, kesiapsiagaan seorang anggota SAT.POL-PP dan SAT.LINMAS, dalam tugasnya menyelenggarakan ketenteraman dan ketertiban umum, profesional dan berintegritas, dalam mendukung upaya pencegahan dan pengendalian, serta pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid19, serta pemulihan ekonomi nasional. Untuk itu, kami DADI (Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi) selaku, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, mengajak kepada seluruh anggota SAT.POL-PP dan SAT.LINMAS, untuk senantiasa meningkatkan semangat dan pengabdian kepada bangsa dan negara, demi untuk mewujudkan ketenteraman dan ketertiban umum, serta upaya pelindungan masyarakat menuju Indonesia maju dan sehat”.

IniDiketahui pada kegiatan tersebut juga dilakukan Pemotongan tumpeng dan penghargaan.(rusdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published.