Tawalinews.com – Tanimbar (Maluku)

Kepada Media ini JCS selaku Wakabiro Trankonmasi.Com.wilayah maluku,Terkait pemberitaan suatu media dikabupaten kepulauan tanimbar (KKT) yang mana diduga sangat merusak citra dan nama baik Wartawan yang berada di kabupaten kepulauan tanimbar (KKT).Jumat-22-04-2022.

Pasalnya dalam pemberitaan tersebut disebutkan bahwa” Wartawan aneh aneh” sangat mencoreng nama baik Wartawan terlebih khusus wartawan yang berada di kabupaten kepulauan tanimbar,ujarnya.

Lanjutnya, pernyataan tersebut yang menyatakan wartawan aneh aneh tersebut merupakan suatu pelecehan terhadap organisasi pers di Indonesia bahkan sangat menjadi salah satu adonan lelucon bagi wartawan yang ada di kabupaten kepulauan, Ucapnya.

Dengan sistem penulisan Seperti yang dilakukan oleh salah satu media online tersebut maka diminta kepada ketua PWI provinsi Maluku dan kabupaten kepulauan Tanimbar agar dapat menindak lanjut suatu pelecehan yang dilakukan oleh oknum wartawan tersebut sehingga dalam penulisan berita dapat sesuai dengan kode etik jurnalistik yang berlaku.tutup.JS

Leave a Reply

Your email address will not be published.