Tawalinews.com – Lampung

FPII (RORUM PERS INDEPENDENT) KORWIL metro dan PT. Hakaaston (KSO) selaku Operasional Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni -Terbanggi Besar (Bakter) serta Lembaga Swadaya Masyarakat lakukan giat jumat berbagi. Adapun kegiatan tersebut berbagi Takjil untuk pengguna jalan Tol. Sepanjang jalan jendral Sudirman kota Metro dan seputaran Masjid taqwa Kota Metro, (22/4/2022).

Djelaskan Adel .ketua FPII korwil Metro, kegiatan pembagian takjil ini dilakukan bersama untuk bisa berbagi sesama apalagi di bulan ramadhan ini, jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Adel , bahwa FPII KORWIL Metro akan terus melakukan kegiatan sosial lain nya .sehingga bisa saling berbagi terang nya.

Sementara Elang M. Ghifari A perwakilan dari PT. Hakaaston mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil kepada pengguna Jalan Tol sudah agenda tahunan setiap bulan Ramadhan. Dan kali ini kegiatan tersebut dilakukan di Gerbang Tol Tegineneng Timur dengan kuota ratusan porsi.

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan untuk mengantisipasi bagi pengguna jalan Tol yang belum sempat bertemu puasa saat waktu berbuka karena dalam keadaan perjalanan. Dan kami dalam kegiatan ini menggandeng Aliansi Pers yakni Forum Pers Independen Indonesia (FPII) dan LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi Negara Kesatuan Republik Indonesia (BARAK NKRI). ” jelasnya.

juga mengatakan akan terus meningkatkan pelayanan Jalan Tol guna kenyamanan untuk Pengguna jalan(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published.