Tawalinews.com – Maluku Tenggara

Kepala Kejaksaan Negeri Tual mengikuti kegiatan peringatan XXVI Hari Otonomi Daerah tahun 2022, Senin (25-04-2022).

Dari pantauan Media ini langsung dari Aula kantor Bupati, Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku, telah dilaksanakan peringatan hari otonomi daerah. Kegiatan tersebut menghadirkan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tenggara, Kepala Kejaksaan Negeri Tual, Ketua Pengadilan Negeri Tual, Ketua DPRD Maluku Tenggara, Kapolres Tual, Dandim 1503, Danlanal, Danlanud, serta beberapa Kepala Dinas yang sempat menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam memastikan hari otonomi daerah tahun 2022 bertujuan untuk mewujudkan Aparat Sipil Negara yang proaktif dan berakhlak dengan sinergi pusat dan daerah dalam rangka mewujudkan Indonesia emas 2045.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan dharin tersebut berlangsung dari ibu kota Negara Republik Indonesia, yang diikutsertakan oleh seluruh Gubernur, Walikota dan Bupati se-Indonesia serta para pimpinan instansi terkait lainnya.

Kepala kejaksaan Negeri Tual ketika ditanyai tanggapan terkait hal tersebut siap mendukung segala program Pemda Maluku Tenggara dalam melihat masyarakat evav pada umumnya,

Tambahnya, tanggal 25 Maret kemarin telah dilaksanakan MOU kerja sama antara pihak kejaksaan dan Pemkab Malra maka pihak kejaksaan akan terus mendukung segala program dan berharap dalam tahun ini masyarakat dapat disejahterakan dengan program pemerintah yang sedang diprogramkan, katanya.

Kegiatanpun berjalan lancar dari awal hingga akhir dan selanjutnya dilaksanakan foto bersama, tutup.(JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.