Tawalinews.com – Lubuklinggau

Bulan suci Ramadhan dijadikan momentum berharga bagi Ikatan Keluarga Minang (IKM) Lubuklinggau, untuk mencari keberkahan dibulan suci ini dengan berbagi Takjil untuk berbuka bertempat di halaman sekretariat IKM Lubuklinggau Jalan Garuda Lintas kelurahan Lubuk Aman kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, (Selasa 26/04/22).

Pembagian takjil tersebut dengan  sasaran pengendara motor, mobil dan para musafir, dan tidak ketinggalan warga setempat yang melintas di depan sekretariatan IKM dengan jumlah takjil 300 paket.

Salah seorang warga Rt. 04 yang enggan disebut namanya sangat menaruh simpati atas apa yang telah dilaksanakan IKM Lubuklinggau, dan diharapkan ini akan tetap berlanjut pada tahun selanjutnya.

“Secara pribadi saya sangat terharu dan bangga atas bakti sosial IKM yang telah berbagi takjil, semoga ada keberkahan untuk warga Minang, dan tetap berlanjut pada tahun berikutnya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris IKM Lubuklinggau, Bembi menyampaikan selain berbagi takjil, pihaknya juga membagikan paket sembako yang terdampak Covid-19 dengan membagikan sembako.

“Kedepan, kegiatan sosial akan terus kita lakukan, untuk mempererat dan meningkatkan silaturahmi sesama warga minang maupun masyarakat Lubuklinggau.

Hadir pada acara ini Ketua IKM Lubuklinggau Abizar, Sekretaris IKM Lubuklinggau Bembi Perdana, Bendahara IKM Lubuklinggau Rismandiyanto.

Kemudian, Anggota DPRD Kota Lubukkinggau sekaligus Ketua KONI Lubuklinggau Bambang Rubiyanto. Selanjutnya, Ketua AMM Lubuklinggau Frengki Piliang, Ketua IKWM Lubuklinggau Yeni Yanuarti.

Kemudian, Ketua BMKM H Asnel Rangkoyo Mulia, Wan Mahmud Pintorajo dan pengurus IKM, IKWM dan AMM bersama simpatisan. (MCN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.