Tawalinews.com – Tanimbar(Maluku)

Masyarakat Kota Larat terlebih khusus yang berada di kompelexs Buton Kecamatan Tanimbar Utara (Larat) meminta Sentuhan Hati Dan Cinta dari Dewan Perwakilan Rakyat di Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dikutip dari Surat permohonan suara hati masyarakat yang berada di kompleks Buton tersebut, terkait tukar guling tanah milik Pemda Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang berada pada wilayah hukum Kecamatan Tanimbar Utara (Larat) yang ditukar gulingkan dengan tanah milik pengusaha bos Atyan (Robert Tanngei ) yang dibuat oleh beberapa pedangang (Kios) di kompleks Buton Tanimbar Utara tersebut.

Dalam surat permohonan tersebut, mereka meminta kepada bapak ibu Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk dapat memberikan kesempatan kepada mereka sebagai pengusaha kecil yang lagi berusaha untuk mencari nafkah demi kebutuhan keluarga mereka, sehingga dalam surat permohonan tersebut mereka meminta agar pemerintah daerah dapat melakukan tukar guling tanah pada tempat yang lain berhubung tanah Pemda di Tanimbar Utara masih banyak yang kosong.

Terlihat secara jelas dalam permohonan tersebut, yang ditandatangani oleh beberapa perwakilan pengusaha kecil yang berada di kompelexs Buton Kecamatan Tanimbar Utara Larat, diantaranya saudara Anton lapalelo, Asrul Abubakar, Gunawan, Yusuf, La ampi, Martina sabono (wa Lusi), Yustina Leni H Senduk (wa Ida)

Mereka berharap agar pemerintah daerah dapat mendengar aspirasi mereka sehingga dapat ditindak lanjuti demi masa depan kehidupan mereka sehari-hari bersama keluarga mereka. tutup. (JS)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.