Tawalinews.com – Lubuklinggau Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak-anak yatim piatu yg dikoordinir Darul Tauhid, Jumat (29/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Burza Hotel Lubuklinggau ini, dalam rangka silaturahmi antar pengurus di bulan suci Ramadhan 1443 H. Kegiatan ini, mengangkat tema ‘Spirit Ramadhan Melalui Ikatan Kebersamaan, Untuk Meraih Prestasi Tertinggi’.

Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah melalui Bendahara ISSI Lubuklinggau, Didit Armansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan kebersamaan antar pengurus dan atlet.

“Semoga saja dengan berkah Ramadhan, membuat atlet dan pengurus kian kompak untuk meraih prestasi,” jelas Didit.

Di sela acara tersebut Didit juga menyampaikan bahwa pengurus ISSI kini tengah menyiapkan atlet guna diberangkatkan ke pulau jawa dalam rangka event balap sepeda yang dijadwalkan di bulan Mei mendatang.

“Selain atlet yang sudah disiapkan untuk ikut serta dalam event ini. Kami juga tengah mempersiapkan anggaran biaya yang akan dipakai, agar tidak ada kendala bagi atlet untuk meraih prestasi disana,” ujar Didit.

Diketahui, kegiatan buka bersama yang digelar pengurus ISSI Kota Lubuklinggau tersebut, diisi juga tausiyah agama yang disampaikan oleh Ust Aidil Fitri Musa. (MCN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.