Tawalinews.com – Maluku

Kepada Media ini keluarga besar Wakim meminta aparat kepolisian Polsek Babar Timur untuk menangkap pelaku pencemaran nama Baik,Ujaran kebencian,serta ancaman pembunuhan kepada salah satu orang tua keluarga besar Wakim,Jumat (29-04-2022).

Keluarga Besar Wakim meminta pihak kepolisian Polsek babar Timur Kabupaten Maluku Barat Daya untuk menangkap pelaku yang telah memberikan tuduhan kepada terhadap salah satu orang tua pada keluarga besar Wakim bapak Dominggus Wakim yang telah dituduh menggunakan kuasa gelap(suanggi),

Berdasarkan berbagai postingan yang beredar pada akun Facebook dari saudara Anes Iwamony bahwa almahrum bapak Dominggus Wakim merupakan salah satu pengguna ilmu gelap untuk menyusakan Masyarakat desa Telalora kecamatan Masela Kabupaten Maluku Barat Daya.

Adapun berbagai postingan yang diduga telah melanggar undang-undang ITE seperti bahasa yang disampaikan oleh saudara Anes Iwamony sebagai berikut,Beta Punya dendam par kau belum terbalaskan baru kau sudah mati,Bangsat Suanggi Kau😡😡😡😡, Tetangga Surga Menanti Kau Bangsat,,seng Tunggu Beta baru kau mati supaya Beta bakar kau punya mayat Bangsat Anjing, ucapannya dalam postingan akun Facebook tersebut.

Perlu di ketahui bahwa Almahrum bapak Dominggus Wakim meninggal pada Jumat 29-04-2022 waktu setempat didesa Telalora Kecamatan Masela Kabupaten Maluku Barat Daya.

Pihak keluarga almahrum bapak Dominggus Wakim yang melihat postingan dari saudara Anes Iwamony tersebut tidak menerima apa yang disampaikan oleh Iwamony maka keluarga besar Wakim pun melaporkan kepada Kapospol Marsela untuk dilanjutkan ke Polsek Babar Timur Kabupaten Maluku Barat Daya.

Keluarga Besar Wakim Meminta dan berharap agar pelaku atas Anes Iwamony segera di tangkap dan proses untuk membuktikan apa yang sampaikan dirinya terkait tuduhan terhadap bapak Dominggus Wakim, tutupnya.JS

Leave a Reply

Your email address will not be published.