Tawalinews.com – Palembang

7 Kader milenial DPC Gerindra Palembang, bagikan ratusan nasi kotak kepada tukang becak, penjagaan parkir, dan pengguna jalan di kawasan Jalan Ahmad Yani, Plaju dan Seberang Ulu (SU) II, Jumat (29/4/2022).

Koordinator kader milenial yang juga Wakil Ketua DPC Gerindra Palembang, Agung Wijaya, mengatakan, berbagi dengan sesama merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

“Alhamdulillah kita masih bisa berbagi, di bulan Ramadhan, bulan penuh berkah, sucilah berkat walau sekecil apapun,” kata Agung.

Pria yang juga semua sebagai kabid Hukum Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumsel ini mengatakan, kader Gerindra selalu peduli dengan sesama.

“Kader Gerindra harus peduli dengan masyarakat, sebagai bentuk pengabdian diri, seperti yang ditekankan oleh seluruh pimpinan partai Gerindra,” katanya.

Ia menambahkan, kedepannya, berharap untuk memenangkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia di tahun 2024.

“Sehingga dapat membawa perubahan untuk bangsa Indonesia dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Koordinator kader milenial yang juga Ketua DPC Gerindra Palembang, sekaligus Kabid Hukum Tidar Sumsel Agung Wijaya, kader muda gerindra masa depan (GMD) Asep Sarnova, dan Sukriyanto, serta kader milenial Gerindra lainnya.(MCN)
[30/ 4 09.48] Rio Wawan

Leave a Reply

Your email address will not be published.