Tawalinews.com – Tanimbar

Sesuai hasil pertemuan lembaga STTIMASS bersama perwakilan pemda menyepakati tiga hal untuk segera di laksanakan.

Civitas STTIMASS dari Yayasan Solagracia Duan Lolat Berkei Saumlaki (YSDLBS) Kabupaten Kepulauan Tanimbar menuntut hasil rapat bersama dengan pemerintah daerah agar terwujud atau direalisasikannya permintaan lembaga STTIMASS, jumat (14/05/2022).

Para dosen dari lembaga STTIMASS mempertanyakan kepada pemerintah daerah dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas BKPSDM terkait dengan hasil rapat yang telah di sepakati antara para dosen dan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
Ketua STTIMASS, G.D.Labatar, S.E.,M.Pd mengatakan, sesuai hasil pertemuan anatara kami (lembaga STTIMASS) bersama pemerintah daerah dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala BKPSDM bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar menyepakati 3 (tiga) hal dan hal tersebut telah diperintahkan secara langsung oleh Bupati sendiri untuk segera menindak lanjuti kesepakatan tersebut, namun semenjak arahan tersebut di sampaikan oleh Bupati sampai hari ini belum juga mampu terealisasi, padahal secara administrasi kami telah penuhi, tandas Labatar.
“Untuk itu kami menuntut Dinas Pendidikan dan Dinas BKPSDM agar siap untuk menindak lanjuti serta mewujudkan apa yang telah menjadi kesepakatan bersama antara lembaga STTIMASS dan pemerintah daerah,” ungkap Labatar.

Selanjutnya menurut labatar, hal ini sesuai dengan Arahan yang dikeluarkan oleh pimpimpinan daerah kalaupun tidak dapat teralisasi maka harus dilakukan evaluasi, tutup Labatar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.