Tawalinews.com – Metro

Pemerintah Kota Metro dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Lampung.

Hadir dalam penyerahan ini, Walikota Metro dr.H.Wahdi,Sp.OG(K), Ketua DPRD Metro Tondy MG Nasution, Sekda Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo, Kepala BPKAD Metro, Zulfikri, Inspektur Kota Metro Jihad Helmi dan jajaran.

Berlangsung di Aula BPK Provinsi Lampung, penyerahan LHP berlangsung lancar dan diterima dengan baik oleh tujuh pemerintah daerah se-Provinsi Lampung.

Hadir dalam penyerahan ini Kepala BPK Provinsi Lampung, Andri Yogama. Dalam siaran persnya, BPK memberikan opini merupakan pernyataan profesional pemeriksa mengenai “kewajaran”.

Walikota Metro, dr.H.Wahdi,Sp.OG(K) mengucap syukur atas capaian WTP ke-12 kali ini. “Alhamdulillah pada kesempatan penyerahan LHP ini, Pemerintah Kota Metro mendapatkan Opini WTP ke-12 kali berturut-turut, semua berkat kerja sama dan dukungan dari DPRD dan Forkopimda Kota Metro, serta seluruh stakeholder,” ujarnya.

Sekda Metro, Ir. Bangkit Haryo Utomo, menjelaskan Pemerintah Kota Metro akan terus berusaha mempertahankan raihan WTP berturut-turut ini untuk tahun-tahun berikutnya.

“Kedepan laporan keuangan diperbaiki, temuan-temuan kita minimalkan, mudah-mudahan WTP tercapai terus,” ujar Sekda Metro

Leave a Reply

Your email address will not be published.