Tawalinews.com – Maluku Tenggara

Kepada media ini ketika di konfirmasi, ketua Tim Silet Jurnalis Tual-Malra berlambang Elang Kei mengatakan bahwa dirinya memberi apresiasi yang tinggi terhadap kinerjanya PT. kobi Indah Sejatera karna terlihat dari kualitas kerja yang sangat memuaskan. Sabtu (14-05-2022)

Terkait dengan proyek ruas jalan Banda Eli sampai Ohoiraut ini walaupun terkesan sedikit lambat, namun perusahan tetap berkomitmen untuk dapat menyelesaikannya, karna disisi lain juga dari balai jalan Proponsi Maluku juga turut serta mengawasi sehingga terlihat kualitasnya sangat luar biasa.

Adapun demikian kata Rahakbauw, bahwa bahan bahan matrial yang digunakan oleh PT Kobi Indah Sajahtera ini semua dari luar daerah dan bahkan penimbunan jalanpun sangat tinggi alias tebal jadi terlihat sangat memuaskan.

Kata Rahakbauw bahwa, daratan Pulau Kei Besar itu daerah pegunungan bahkan juga tebingnya sangat terjal, namun karna perusahan memiliki pengalaman kerja serta kualitas kerjanya bagus sehingga hal seperti ini, perusahan mengganggap hal biasa, karna ini sudah menjadi pekerjaan rumah kami.

Disisi lain juga terkadang saat pekerjaan di lapangan di halangi bahkan juga mendapat sasi oleh warga masyarakat setempat terkait dengan lahan lahan.

Selain itu juga, Rahakbauw turut bangga atas kinerja PT. Manusela Permai Sejahtera yang telah mengerjakan ruas jalan Elat Waur Kecamatan Kei Besar dan dari hasil invetigasi di lapangan warga masyarakat melintas jalan penuh dengan kebahagian dan kedamaian.

Lanjutnya, ketika dilakukan pemantauan oleh tim Silet Jurnalis Berlambang Elang Kei, ternyata dalam setiap aktivitas pelaksanaan kegiatan kerja yang dilaksanakan terlihat pimpinan pengawas lapangan terus melakukan pemantauan terhadap para pekerja sehingga dengan pengawasan ketat dapat menjadikan hasil pekerjaan yang baik demi kemakmuran masyarakat yang akan berlalu lintas dijalan tersebut, ungkap Rahakbauw.

Perlu diketahui juga bahwa, awalnya Ruas Jalan Elat Waur terlihat sangat memprihatinkan akibat amburadulnya jalan yang sangat rusak dan membuat masyarakat yang melintas jalan tersebut sangat resah, namun ketika dilaksanakan pekerjaan oleh PT. Manusela kini masyarakat mulai menikmati keanyaman dalam proses berlalu lintas dijalan tersebut,

Sebagai ketua tim Silet Jurnalis Berlambang Elang Kei, Rahakbauw berharap dengan kinerja yang baik dan dapat memuaskan masyarakat ini pihaknya sangat mendukung agar Kedepannya PT. Manusela Permai Sejahtera terus dipakai untuk pembangunan Otonomisasi daerah Maluku Tenggara sehingga masyarakat benar benar merasakan hasil kerja keras pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat sesuai dengan program pemerintah, tutup Rahakbauw. (JCS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.