Tawalinews.com – Metro

Walikota Metro Di sebelah Kepala Kesbangpol Kota Metro menerima Audiensi LSM DPD Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARAK) NKRI Kota Metro yang berlangsung di pendopo Rumah Dinas Walikota Metro, Rabu (18/05/2022).

Kepala Kesbangpol Kota Metro Rosita menyampaikan tujuan kedatangan LSM DPD BARAK Kota Metro adalah untuk bersilaturahmi, harapannya DPD BARAK ini bisa menjadi ORMAS yang bisa membantu pembangunan Pemerintah Kota Metro.

Sementara itu, Perwakilan DPD BARAK NKRI Kota Metro, Adel, menuturkan keberadaan BARAK NKRI di Kota Metro yang sudah berjalan selama satu tahun, sudah banyak berkontribusi untuk Kota Metro.

“Salah satunya yaitu program jumat barokah yang diperuntukan untuk membantu masyarakat Kota Metro dimasa pandemi dan melakukan sosialisasi Sistem Akuntablitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) berkaitan tentang penggunaan anggaran pemerintah dengan tujuan agar dapat membantu,” ujar Adel.

Adel juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kota Metro dengan memberikan dukungan dan dukungan terhadap BARAK NKRI Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi Menyampaikan apresiasinya terhadap adanya lembaga-lembaga Ormas dari masyarakat yang merupakan kontrol masyarakat sipil.

“Pemerintahan merupakan tatanan pengelolaan yang harus dikelola dengan baik, karena dengan adanya pengelolaan yang baik, maka kita dapat memberikan perencanaan yang terbaik dan dapat mensejahterakan rakyat dengan mematuhi peraturan dan ketentuan undang-undang,” tulisnya.

Lanjutnya, Wahdi juga menjelaskan bahwa kepatuhan itu bisa dimulai dari Undang-Undang Dasar, Pancasila, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.(Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published.