Tawalinews.com – Tanimbar

Berdasarkan pantauan media ini langsung dari gedung gereja Ralalolin, Jemaat Wunlah telah dilaksanakan konfercab AM-GPM Cabang Kyrie Elesion yang bertempat di gedung gereja Ralalolin Wunlah, Minggu (22-05-2022).

Dalam pembukaan konfercab tersebut dihadiri oleh para pejabat Kecamatan Wuarlabobar yang terdiri dari pelaksana Camat Wuarlabobar, Kepala Desa Wunlah, Kapolsek Wuarlabobar, ketua Majelis Jemaat GPM Wunlah, kepala puskesmas Wunlah, serta pengurus daerah AM-GPM daerah Tanimbar Utara, para pimpinan Sekolah tingkat TK sampai dengan SMA, serta seluruh pemuda pemudi AM-GPM Jemaat Wunlah.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan oleh MC dan selanjutnya laporan ketua panitia Konfercab Cabang Kyrie Eleison, dan selanjutnya sambutan oleh pengurus cabang Kyrie Eleison, pengurus daerah AM-GPM daerah Tanimbar Utara, Ketua Majelis Jemaat GPM Wunlah, serta pemerintah Kecamatan Wuarlabobar.

Dalam sambutan pengurus AM-GPM daerah Tanimbar Utara Ais Defretes, menegaskan agar menjadi seorang pemimpin harus benar-benar profesional dalam tugas untuk menjadikan AM-GPM sebagai ujung tombak bangsa dan negara, sehingga pihaknya berharap agar siappun yang terpilih sebagai ketua mampu menakohdai kapal AM-GPM menuju garam dan terang dunia, dalam menciptakan pemuda pemudi AM-GPM yang sarat akan tanggung jawab sebagai ujung tombak gereja, bangsa dan negara, tutupnya. (JCS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *