Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua NGO KMPL Korda Metro Beri Cinderamata Atas Terpilihnya Ketum Alfirman Sanjaya Sebagai Wakil Rakyat

Selasa, 27 Agustus 2024 | 21.35 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T14:59:59Z


Lampung Timur - Jajaran pengurus Non Government Organization Koalisi Masyarakat Peduli Lampung (NGO KMPL) Kordinator Daerah (Korda) Kota Metro, menghadiri undangan syukuran pelantikan sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketum Alfirman Sanjaya dikediamannya di Desa Sumberejo, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur setelah dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur pada Senin 19 Agustus 2024.


Ketua NGO KMPL Korda Kota Metro M. Akbar Saputra yang kerap disapa Rendy mengucapkan selamat kepada Ketum DPP NGO KMPL Alfirman Sanjaya yang telah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Periode 2024 – 2029 sekaligus memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada Ketum yang telah di lantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur.


“Saya mewakili segenap jajaran dan pengurus NGO KMPL Korda Kota Metro mengucapkan selamat kepada Ketum Alfirman Sanjaya yang baru dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, semoga kedepannya amanah dan dapat memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.” Ucap Rendy


Ditempat yang sama, Alfirman Sanjaya mengatakan bahwa acara syukuran pelantikan tersebut adalah pesta rakyat, sebagaimana antusias masyarakat dapil III yang telah memberikan dukungan penuh sehingga terpilihnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur. Selasa (20/08/2024)


"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada di dapil III yang telah memberikan dukungannya kepada saya, insyallah saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya." Ucapnya.


Alfirman Sanjaya juga bagian dari kepengurusan NGO KMPL dengan jabatan sebagai Ketua Umum, yang allhamdulillah telah di lantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur.


Ditambahkan Rizky Ardinata yang mana juga sebagai Koordinator Divisi Kepengurusan NGO KMPL Korda Metro juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketum NGO KMPL sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Lampung Timur.