Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Musisi metro project tampil di Perayaan HUT Kota Metro

Selasa, 27 Agustus 2024 | 21.13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T14:13:12Z

 


Kota Metro - Dalam rangka Perayaan HUT Kota Metro yang ke-87 Tahun, antusias masyarakat Kota Metro padati acara Festival Putri Nuban di Lapangan Samber Park Kota Metro.

Selain menikmati sajian kuliner dan wahana hiburan, para pengunjung terlihat riang gembira berjoget dan antusias masyarakat Kota Metro.

Perayaan HUT Kota Metro pada Minggu Malam (03/06/2024) disuguhkan pertunjukan live musik dari kalangan anak muda asli Kota Metro yaitu Musisimetroproject.

Kali ini Crew Musisimetroproject kembali tampil menghiburan penonton dengan lagu-lagu Ambyar di perayaan HUT Kota Metro yang ke-87 Tahun, kali ini yang berperan anak muda milenial berbakat dalam memainkan alat music masing-masing di Perayaan HUT Kota Metro.

Crew Musisimetroproject berhasil membuat penonton tertarik dan gembira juga antusias dari banyaknya pengunjung yang hadir di lokasi.
Kegiatan gebyar HUT Kota Metro 2024 diselenggarakan oleh pihak Event Organizer CV. Sapusodo bersama tim panitia pelaksana kegiatan dari Komunikasi Ekonomi Kreatif Samber Pasti Kota Metro,Disporapar Kota Metro, 5 Kecamatan Se-Kota Metro dan pihak-pihak BUMD dan Swasta.